Jun 24, 2014

#ArtJog Jogjakarta's Art Fair

hai, hari sabtu kemarin (21/06) gue sama besties gue dari SD nyempetin diri buat mampir ke acara Artjog :3
Pas hari Jumat itu, gue sempet ribut sama mama gue. Ribut gara-gara minta ijin ke Artjog. Bokap-nyokap gue sih tau ya kalo gue suka hal-hal begituan, masalahnya hari Minggunya gue mau ikutan UM di UGM.
Sabtu pagi, abis nangis-nangis minta ijin ke bokap nyokap, akhirnya gue dapet ijin. Yeay.
dan, nangis-nangis gue gak sia-sia. Karya seni yang dipajang di pameran itu pada keren-keren!
Nah, kali ini gue mau share beberapa foto yang gue jepret di acara tersebut.







ini bisa gerak loh, kalo lo ngajak anak kecil kesini pasti itu anak kecil nangis. Serem.















jual bibit cahe(cabean) ~




 yang belom datang ke event ini, buruan dateng ke event ini sebelum tanggal 29 Juni 2014, lokasi event ini ada di Taman Budaya Yogyakarta, deket sama Taman Pintar.

2 comments:

  1. Anjis keren-keren euy.. Pengin banget mampir ke sana duh.. Pasti bakal banyak takjub ngeliat hasil karya seni di sana

    Salam,
    Cerita Gue 5 Tahun Ngeblog | ThrwBlog

    ReplyDelete
  2. Bagus2 bgt, gue selfie disana mungkin lgsg banyak hasil selfienya. Wkwkwkwk.

    ReplyDelete